Senin, 19 November 2007

SEKILAS (LDM)

Lembaga Dakwah Masjid merupakan wadah lembaga dakwah kampus (LDK) yang berbasiskan masjid sebagai centre for activity. LDM berupaya mengembangkan kemampuan mahasiswa agar dapat memberikan kontribusi dalam dakwah Islam. baik di kampus maupun di masyarakat secara umum. sumber daya manusia baru yang mampu menggerakkan dan mendukung dakwah Islam di segala lini kehidupan masyarakat
Kami ingin berterusterang kepada semua orang tentang tujuan kami, memaparkan tentang tujuan dakwah dan pembinaan kami. Kami membimbing mereka meniju Islam yang rahmatan lil’alamin. Di sini tidak ada yang samar dan remang-remang. Semuanya terang bahkan lebih terang dari sinar matahari, lebih jelas dari cahaya fajar, dan lebih benderang dari putihnya siang. Kami juga membawa misi dakwah yang bersih nan suci, bersih dari ambisi peribadi, bersih dari kepentingan dunia dan bersih dari hawa nafsu. Berjalan menapaki jalan yang panjang yang telah di gariskan oleh Allah swt. Dalam firmannya:

Katakanlah: "Inilah jalan (agama) ku, Aku dan orang-orang yang mengikutiku mengajak (kamu) kepada Allah dengan hujjah yang nyata, Maha Suci Allah, dan Aku tiada termasuk orang-orang yang musyrik". (yusuf: 108)
kami tidak mengharapkan apapun dari anda tidak mengharapkan harta benda atau imbalan lainnya, tidak juga popularitas, apalagi sekedar ucapan terimakasih. Yang kami harapkan hanyalah pahala dari Allah swt. Dzat yang telah menciptakan kami.